Wednesday, March 3, 2010

episode 4: dillema seribu tanya

tanya seribu tanya yg sudah ribuan kali kamu ulangi
tetap itu2 saja
tetap tentang cinta yg tak jelas arahnya mau kmana

Kmu tanya, tanya yg juga aku pertanyakan
Knapa aku, knapa kamu, knapa harus ada aku dan kamu yg menjadi satu frase bermakna cinta
cinta yg tak tentu mau dibawa kemana
memang kau pikir aku ini tahu jawabnya
jika iya, maka tak usahlah aku disini tertawa tawa
tertawa yg tak jelas artinya apa
mungkin pasrah atau bentuk kecewa
ini namanya dilema.
Mau kemana sama saja
sama hancurnya kita berdua.

Aku tak tau ujung cinta kita jadi apa
cuma saja, aku tahu kini kita masih bisa menikmatinya
maka, diam sajalah.
stagnan di zona nyaman, walau hati merasa terancam.
lebih baik
daripada kita mati bunuh diri
tak kuasa tahan pedihnya patah hati

jadi, simpan saja itu seribu tanya yg beribu kali kamu ulangi
biar saja, kita manjakan isi hati ini
beri waktt barang sedetik untuk menari2 diatas melodi
melodi yg sendu karena cemburu
atau merdu karena sedang pandai melagu
ah! kamu jadi candu
bisa benar2 mati aku tanpamu

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

© Copyright by Buku Sastra Nanda | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks