Wednesday, March 3, 2010

masa bodoh

lemah, sayang.. tubuhku kehilangan daya saat kusadari tak sengaja kusayat hatimu..

lemah, sayang.. aku tak kuat bertahan saat luka yg membekas itu aku yg menorehkannya..

sayang, maaf.. airmata ini tak sembuhkan perihmu yang berdarah karena tajamnya silet lidahku yg tak terjaga..
hatiku ikut merintih saat kau palingkan wajahmu dari mataku, sayang..

kembali.. beriku pengampunan dari luka batinmu itu.. walau jalan berliku2 harus kuterjang untuk dapatkan itu. sungguh benar aku tak yakin mampu bila kau jauhi hati ini..

aku tak mau lg meragumu. aku ingin menikmatimu, merasakannya kasihmu, syg.. tak usahlah kita dengar bisik atau murka juga caci2 jijik yg muncrat dari mulut2 mereka itu syngku..

kemari lagi sayang, katakan itu lg, jgn dibaur dgn ragu.. aku sungguh merindumu, sungguh kurindu saat itu..

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

© Copyright by Buku Sastra Nanda | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks