Friday, May 7, 2010

sebuah perjalanan

hidup ini menempuh banyak jalan. belok. lurus. simpang. atau apapun bentuknya. dan wajib hukumnya kita memilih.

ini jalan saya. dan itu jalan kamu. begitulah manusia hidup. kadang kala, ada masanya jalan dilaluinya berdua. berdampingan.

ya. saya sebenarnya tidak ingin berpuisi atau bersajak disini. karena saat ini saya sedang mengalami writer's block, while seharusnya saya menulis sebuah cerpen untuk sebuah sayembara yang deadlinenya adalah tanggal 16 nanti.

cerpen 6 hal. ya, dan mengisahkan tentang perjalanan. rasanya ide tentang apa yang akan dituangkan sudah meloncat-loncat ingin segera dituliskan, namun entah kenapa kumpulan kata malah sedang tidak bersahabat dengan saya. huuff..

perjalanan. sastra dan perjalanan. akan menjadi tema yang manis bila saya berhasil menemukan kunci untuk memulainya.

doakan saya ya!

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

© Copyright by Buku Sastra Nanda | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks