Friday, June 4, 2010

aku dan dansa

haloo teman-teman pembaca setiaku.. :D

well, saya mau cerita ah..
sebenarnya selain suka sekali menulis, tentang apapun, saya juga berkecimpung dalam kegiatan dancesport. niat awalnya sih emang cuma buat olahraga dan berkeringat, tapi ternyata jatuh cinta juga sama dancing.. :)

saya baru gabung dancesport sekitar 1,5 tahun.. belum bisa dibilang jago, cuma emang bisa aja. social dance lah, klo buat kompetisi saya emang masih belum qualified.. ;)
nah, beberapa waktu kebelakang saya lagi sibuk banget sama urusan kuliah, jadi selama 1,5 bulan saya bolos latian (kira-kira 6 pertemuan).. baru kemaren saya dateng lagi dan menikmati musik serta gerakan-gerakan lagi. ihiy, so excited.. latian vienna waltz untuk perform agustus nanti di kampus saya.. :)

tapi, efek buruknya adalah.. dua hari ini saya gak bisa menggerakan leher saya secara fleksibel karena kyanya ototnya ketarik dan sangat sakit.. :(
fiuuuhh, gak apa-apa sih.. karena saya senang sekali bisa kembali ke dunia dansaaaa.. :D



apa yang didapat kemarin sebanding semua..
capenya, senengnya, sakitnya dan puasnya..

:)

oya, tapi saya belum menulis lagi nih.. kapan yaaa?

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

© Copyright by Buku Sastra Nanda | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks