Monday, June 13, 2011

siapa juaranya?

Tiga bulan terdahulu, kurasa jarak yang mendapatkan tempatnya di podium teratas.
Kini, kurasa lautan lebih unggul memenangkan pertarungan.
Atau..
Mungkin waktu yang justru jadi juara utama dalam permainan ini?


Entahlah.
Karena kini,
Tak lagi kurasa jauh, apalagi dekat.
Tepatnya, tak lagi ada yang terasa.


*

Kereta siang itu.
13 juni 2011
Kamu kembali ke peraduan.

3 comments:

Dhani Apriandi said...

Singkat, tapi penuh makna. Udah lama ga liat tulisan kamu di FB, Nan. Udah sibuk kerja kayaknya kamu ya, Nan? hehehe

nandasani said...

Hahaha iyaa dhani.. Memang udah lama ga nulis nih, ada sih yang singkat2.. Nanti deh di posting disini :D
Di fb ada bberapa yg baru, tp ga baru2 amat juga hhahha.. Bukan sibuk kerja, cm blm mood. :p
Dhani mana tulisannya?

Dhani Apriandi said...

Ya, tapi walopun udah lama kamu ga nulis, kualitas tulisan kamu masih bagus, Nan. Beneran, sumpah, kagak bo'ongan. hihihi.... Blom mood, mgkn emang karena kecapekan kerja tuh, Nan. Wkwkwk

Post a Comment

Search This Blog

© Copyright by Buku Sastra Nanda | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks